10 Game Racing Android Terbaik Versi saya

by arsyad , at 00.48 , have 0 komentar

Nah kali ini saya bakalan ngasih rekomendasi game racing Android yg layak kalian Coba, tentunya yang saya pilihkan ini adalah game-game yg seru dengan grafis maksimal (ada juga yg biasa aja), pokoknya rekomended banget lah buat kalian pecinta game racing (Seperti saya n_n), Nah biar gak lama-lama berikut adalah game racing terbaik pilihan saya sendiri:

1. Asphalt 8 Airborne

Suka Game racing yang Liar, seru, mendebarkan, selalu berurusan dengan Nitro dan dilengkapi tampilan grafis maksimal? Asphalt 8 bisa jadi pilihan buat kalian, dengan grafik memukau, pilihan trek yang mengagumkan, dan koleksi mobil berlisensi resmi yang berlimpah, sudah pasti layak dicoba, tapi game ini agak berat jadi pastikan android kalian mumpuni

2. Real Racing 3

Mau merasakan sensasi Balapan di sirkuit resmi layaknya Pembalap Professional? Real Racing 3 pasti cocok buat kalian, dengan grafik yg menyamai game console, koleksi mobil yg berlimpah dan banyaknya even balapan yang disediakan, pasti kalian bakal betah. (game ini berat lho....) 


Kalian Suka Need For Speed? jika iya, sudah waktunya kalian mencoba NFS Versi Android, yg diberi nama Need For Speed No limits, Fitur2 yang ada di game ini hampir sama dengan yang ada di console, tentunya fitur costumisasi mobil yang sudah melekat pada NFS tetap ada dalam game ini, Patut dicoba apalagi untuk penggemar seri NFS (berat)


Nah Asphalt Nitro, game yang bisa dibilang adik dari Asphalt 8, karena hampir semua fiturnya mirip dengan asphalt 8 yang membedakan mungkin cuma satu yaitu grafik yang lebih simple dan ramah untuk hp kelas menengah kebawah, jadi yang ingin merasakan sensasi asphalt 8 tapi kehalang dengan hp yang speknya kurang, bisa mencoba game ini.


Buat kalian yang suka game balap dan tembak menembak, cyberline racing bisa jadi pilihan untuk kalian karena saat balapan kalian akan saling menembaki musuh dengan senjata yang bisa kalian dapatkan di lintasan untuk dapat menjadi yang nomor satu.


Game yang agak mirip dengan real racing 3 tapi mungkin ini seperti versi ringan dari real racing 3, bisa kalian coba

Salah satu game yang agak ringan dan seru untuk dimainkan, layak dicoba :v

Nah yang suka sama Moto GP nih, bisa coba game ini....

Tak asing dengan Micro machines? yah sempat berjaya saat di game console, sekarang micro machines hadir di Android, balapan dengan mobil2 micro dengan power up yang powerfull, bisa jadi pilihan koleksi game racing kalian

Nah nih pilihan terakhir dari saya buat kalian, yang punya hp android spek yang low banget sampe gak bisa nyoba game yang macem2, kalian bisa coba game ini karena game ini benar2 ringan tapi walau begitu game ini cukup seru dimainkan layaklah buat koleksi.


Nah Itulah 10 Game Racing Android yang saya rekomen banget buat kalian, kebanyakan game diatas adalah game yng membutuhkan Spek tinggi, Jadi yah mau gimana lagi yang ringan cuma Fast Racing lainnya sih agak berat apalagi asphalt 8 sama real racing3. kalo fast racing aja masih gak bisa dimainin ama kalian pake cara "LEMBIRU" aja lah. 
Oke mungkin cuup itu saja untuk hari ini semoga bermanfaat...........
10 Game Racing Android Terbaik Versi saya
10 Game Racing Android Terbaik Versi saya - written by arsyad , published at 00.48, categorized as Android Game . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Arsyazer by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger