3 Aplikasi Test Hardware Android Terbaik

by arsyad , at 22.49
Seiring berkembangnya zaman smartphone android dari waktu ke waktu semakin canggih, untuk mendukung keperluan manusia sudah banyak smartphone sekarang yang sudah mulai menggunakan hardware berkelas untuk mendukung performa yang makin lama semakin tinggi, tapi tidak semua smartphone yang menggunakan spek tinggi bisa memberikan performa yang diharapkan, bahkan ada smartphone yang memiliki spek lebih tinggi dari satu smartphone lainnya tapi saat di tes performanya malah kalah.
maka dari itu apakah smartphone kita saat ini sudah memenuhi harapan? untuk mengetahui hal tersebut kita perlu mengetes performa smartphone kita, untuk mengetesnya kita memerlukan aplikasi tambahan, dan sekarang sudah banyak aplikasi semacam itu yang bisa didownload gratis dari playstore dan berikut adalah 3 Aplikasi Terbaik untuk mengetes Hardware Smartphone Android  

1. Antutu Benchmark


Selanjutnya ada aplikasi ternama buatan developer AnTuTu, yang mana uji hardware yang dilakukannya seringkali dimunculkan pada peihak pengembang smartphone untuk menampilkan uji kemampuan hardware dari smartphone terbarunya dihadapan publik. Tak hanya itu saja, sobat deteknokers juga bisa melakukan uji hardware smartphone yang dimiliki dengan menggunakan aplikasi ini, dan mengetahui skor yang dihasikan dari performa ruang pacu lengkap bersama pembanding dari skor yang diperoleh perangkat smartphone lainnya. Sedangkan fitur lain juga ada, sama halnya dengan yang dibawa oleh aplikasi diatas, dan terpenting sobat deteknokers bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis tanpa harus membayar sepeserpun di Playstore.


2. Phone Tester

Apikasi Test Hardware Android kedua ada dari Miguel Torres, developer ternama dan sudah lama berkecimpung dalam dunia coding, dan menghasilkan aplikasi tester dengan nama Phone Tester. Dan dalam update terbarunya Phone Tester telah support dengan operating system android terbaru versi 6.0 aka Marshmallow. Sedangkan untuk uji hardware, phone tester menyediakan test Wi-fi, Telephone, GPS, Multtouch, Camera, Battery, System Information, dan sensors. Dan tenang saja, sobat bisa mendapatkan aplikasi Test Hardware Android satu ini secara gratis.


3. Phone Doctor

Aplikasi nomor ketiga di isi oleh Phone Doctor Plus yang membawa setidaknya 25 test dalam satu aplikasi, dan aplikasi yang dibuat oleh developer bernama iDea Mobile Tech Inc. telah mendapatkan rating tinggi pada playstore dan mendapatkan ranking tinggi pada beberapa negara mengenai aplikasi terpercaya, yang sering didownload oleh banyak pengguna smartphone di dunia, yang mana dengan menggunakan aplikasi test hardware android satu ini sobat bisa mengetahui kemampuan dari semua komponen hardware yang ada pada sebuah smartphone tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk bisa mendapatkannya.

Baiklah itulah ketiga aplikasinya semoga bermanfaat............
3 Aplikasi Test Hardware Android Terbaik
3 Aplikasi Test Hardware Android Terbaik - written by arsyad , published at 22.49, categorized as Android App
Comment disabled
Copyright ©2013 Arsyazer by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger