5 Game Building Android Terbaik

by arsyad , at 03.07
dari sekian banyak game genre game yang paling sering membuat lupa waktu adalah genre Building atau membangun kota, ya membangun kota memang sangat menyenangkan, membuat, menata bangunan dan rumah sesuka hati, mendesain kota impian dan membuat kota mu hidup. di Android sendiri sudah banyak sekali game dengan tipe semacam itu, tapi karena saking banyaknya kita akhirnya kesulitan memilih game building yang cocok, maka dari itu saya disini akan mencoba memberikan referensi untuk kalian, berikut adalah 6 game membangun kota yang layak kalian coba.

1.Paradise Island

Paradise Island adalah game simulator kota paling populer diantara game lain yang ada di daftar ini. Disini, agan bertanggungjawab untuk menjalankan sebuah resort. Dimulai hanya dengan memiliki dermaga, sebuah tempat penyambutan yang nantinya bakal agan kembangkan menjadi tempat wisata yang menarik bagi para turis.Mekanismenya kurang lebih sama dengan game free-to-play lainnya. Pada wilayah yang ditentukan, agan bisa membangun berbagai bangunan yang berbeda yang masing-masing membutuhkan uang, staff dan kelistrikan. Pembuatan bangunan membutuhkan waktu. Upgrade membutuhkan waktu. Agan akan memperoleh keuntungan secara perlahan yang nantinya bisa digunakan untuk berinvestasi. Selain itu, agan juga akan menerima berbagai mini quest dari turis yang berkunjung ke pulau yang agan kelola.

2.Megapolis

Game android membangun kota yang berikutnya adalah Megapolis yang selain populer di platform android, ternyata game membangun kota untuk android ini juga sangat populer di salah satu sosial media terbesar di dunia yakni facebook. Dalam game ini anda akan memulai permainan dengan memiliki satu petak di sebuah kota kecil.Jika anda pandai mengelola tempat tersebut, anda akan menjadikan kota kecil tadi menjadi sebuah kota yang besar. Bangunan dan menara tinggi, taman, pabrik dan bangunan yang lainnya bisa anda bangun di kota anda. Berbagai misi juga akan anda dapatkan dalam game ini untuk menambah poin anda dalam game Megapolis.

3. Little Big City

Untuk berikutnya adalah sebuah game yang merupakan game membangun rumah atau kota yang mana dalam game Little Big City ini anda akan di dapuk menjadi seorang Walikota. Dalam game ini misi anda adalah bagaimana mengupayakan kota anda makmur dan juga mempunyai tata letak kota yang indah.Anda bisa membangun kota anda mulai dari kecil hingga menjadi sebuah kota yang sangat besar. Terdapat beberapa game mini untuk android dalam game ini yang tentunya akan sangat seru untuk anda mainkan. Kota virtual bisa anda bangun sesuai dengan keinginan anda jika anda memainkan game Little Big City ini.

4. Sim City

Kemudian ada Sim City dari Electronic Art (EA), sama seperti game game sebelumnya disini kalian akan membangun kota kalian sendiri dengan membuat rumah dan mengupgradenya menjadi gedung untuk membuat populasi semakin meningkat dan tidak hanya itu kalian juga harus membangun infrastruktur seperti sekolah, taman, pemadam kebakaran, pos polisi dll. agar penduduk bisa betah di kota kalian, selain itu kalian juga akan membangun pabrik-pabrik seperti pabrik kayu, besi, plastik dll yang nantinya akan digunakan sebagai bahan baku untuk membangun. Dengan tampilan 3D yang memukau kalian pasti betah berlama-lama untuk mendesain kota kalian sendiri, layak untuk dicoba.

5. Minion Paradise

yg terakhir ada lagi dari EA, dimana disini menggunakan tema Minion, disini kalian bertugas untuk membantu minion yg bernama phil untuk membangun Surga minion yang menyenangkan di sebuah pulau. membangun berbagai fasilitas, untuk menarik minion lain agar datang ke pulau tersebut, mengadakan pesta dan bermain mini games. kalian pasti menikmati bermain game ini dengan tampilan 3d didukung oleh tokoh minion yang lucu dan menggemaskan, sangat cocok untuk dimainkan kala waktu luang.
5 Game Building Android Terbaik
5 Game Building Android Terbaik - written by arsyad , published at 03.07, categorized as Android Game
Comment disabled
Copyright ©2013 Arsyazer by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger